Renponsif 3

Selasa, 12 Juni 2018

Perdebatan B'edah Buku.

Loading...
Loading...
Perdebatan bedah buku


Halo salam kenal yak, nama gua hafid. Kerjaan gue promosi buku di kampus2 bareng upik temen gue. Upik manggil gue hapi, karena dia pelat (hafid - hapid - hapi) Gue sama upik ke acara bedah buku. Kagetnya, semua orang pake kostum naruto, gue langsung nanya ke upik
"pik, napa semua pada pake kostum?"
"Emang peraturan disini, semua harus pakai kostum sesuai buku yang dibedah, karena hari ini komik naruto yang dibedah, jadi pake kostum naruto" jawab upik. 
Gue ngeweh seketika.
Asik juga bedah buku, gue makin deket ama upik. 
Akhirnya gue nembak dia, dan langsung diterima, alhamdulillah, wkwk.Tapi kita ldr karena gue ada tugas di Perancis kagak sombong :v.
Romansa gue sama upik beda gak kayak yang laen, kita mah bertengkar mulu. 

Aniv ke-3th upik dateng ke Perancis. Gue berharap kita gak bertengkar lagi, ehh tetep aja.
Upik marah sama gue, gara² gue dianter pulang sama cewek, padahal itu kepaksa.
"Pik, dengerin penjelasan gue dulu" 
"Apa yang mau lo jelasin, gue gak perlu. Oh iya, untuk kesekian kalinya gue ngomong, nama gue upik bukan pik!"
"Ya karna nama lo upik, gue panggil pik, kalo gue panggil pil, nama lo jadi upil" 
"TERSERAH"
"Tadi ban mobil gue bocor, daripada gue pulang kelamaan, kan pacar gue nungguin :v"
"Beneran ?" 
"Iyaa pik, ngapain gue bohong" 
Kita baikan deh:)

Nah jadi, buat kalian semua selalu berfikir positif, ok?!
Admin: shafa rahma
Loading...
Perdebatan B'edah Buku.
4/ 5
Oleh