Renponsif 3

Sabtu, 02 Juni 2018

Misteri Jeritan malam jumat [Horor]

Loading...
Loading...
Misteri Jeritan Malam Jumat
09-february-2018 di siang hari itu gw berpikir santai untuk projek terbaru gw sama temen temen gw. dengan di dampingi para sahabat sahabat gw, yg kece dan awesome. yaitu dimas,cinta,dan orisa,kita pun mulai berpikir tentang projek yg mau kita buat.mereka adalah sahabat terbaik yang pernah saya miliki. ya meski masih ada ke egoisan di dalam diri kita.

setelah pelajaran sekolah berakhir pukul 15:00, kita pun berdiskusi untuk membuat projek terbaru kita. awalnya kita berdiskusi secara keras dan fokus. eh tak ada angin tak ada hujan tiba tiba petir menyambar duar!! ..eh eh nggk nggk maksut gw.. tiba tiba terlintas di benak gw untuk membuat projek bertema misteri dan horor, ok cuss kita ke crita awalnya.

setelah berpikirr lama akhirnya kita pun sepatu eh spakat maksut saya.dan terbuatlah projek yg bernama"Tit Tit Tit'' knp kok tit tit tit? karna masih rahasia hehehe tunggu ajalah projek terbaru dari  kita. setelah kita berdiskusi secara lama hening dan tidak ada suara..kita memutuskan untuk pulang ke rumah tetangga..eh.. ke rumah masing masing lah.

jam 18:00, sesudahnya gw sholat magrib, gw mulai menulis script projek yg telah di diskusikan tdi sore. ntah kenapa pas gw nulis judulnya aja gw udah  merasa merinding, gw mulai menghubungi sahabat gw yg namanya cinta, kebetulan cinta itu anak indigo maklum lah dia hasil kawin silang domba dg serigala hehehe becanda bro!
"assalamualaikum ,cin gw udah g bisa nglanjutin projek ini
'waalaikumsalam ,loh loh emangnya knp bay?
''gw rasa ada yg beda cin soalnya pas aku nulis itu merinding banget
'ah mungkin perasaan lu aja
"mungkin kali ya,soalnya ini juga tepat malam jumat
'ah hapus halusinasimu bay
"ya ya cin ya udh gw lanjut dulu ya
'yopzz                                                                                                                                                           -'setelah itu gw lanjut untuk menulis projek.
selang beberapa menit gw mulai mengalami hal hal yg aneh,hal hal yg sulit di cerna oleh akal pikir manusia,tas gw jatuh sendiri dari atas meja blajar, awalnya gw kira itu cuman hal biasa,ok gw lanjut mengarang naskahnya lagi.

dan terjadi lagi hal hal yg aneh,tiba tiba pensil gw patah,gw serut lah tuh pensil,setelah gw serut ,gw balik lagi buat nulis nasakhnya,eh patah lagi gw serut lagi eh eh sampah bekas serutan pensil saya udh banyak, gw kluar mau buang sampahnya eh tiba tiba ada sekilas perempuan lewat wush.. expresi gw kayak anak sd yg dapat pengumuman kalo nanti ada imunisasi suntik campak dari puskesmas,gw langsung lari ke dalam rumah.
gw ngomong ke mama gw.
'mam q tidur di kamar blakang ya bayu takut tidur di kamar depan`
''lah trus adikmu tidur ndek mana?
'ndek mana ae lah mam
"ah nggak nggak,, nggak usah
'ehmm ok                                                                   -'dan dengan rasa terpaksa bercampur rasa takutakhirnya gw tidur di kamar depan :'(

dengan rasa takut yg bergempa gempa gw mulai mendekati pintu kamar, kriieekkk..gw buka.... lah!! tiba tiba lampu kamar mati sendiri, gw triak -"mama!! lampu kamarku kok mati sendiri!!.
kata mamaku sambil teriak "ah paling! itu konslet! ntar juga hidup lagi!!.
and boom akhirnya lampu kamar gw hidup lagi,gw mulai merasa heran disana, dan bertanya tanya dalam hati "emang ada ya 2018 teknologi lampu otomatis, dg suara manusia??", trus gw masuk ke kamar.
masuklah gw ke kamar, niatnya gw mau ngelanjutin nulis naskah tapi rasa takut gw amat besar ya al hasil gw biarinlah buku naskah di meja belajar, gw mulai nugas nih,gw mulai ngerjain pr yg di kasih oleh guru gw ,setelah gw ngerjain eh bulpen yang gw gunain jatuh ke kolong meja pas mau gw ambil gw malah megang jari jari manusia, gw mulai takut,dan cemas.awalnya gw ga mau tengok karna pesansaran  akhirnya gw tengok pelan pelan eh ternyata jari kaki gw sendiri hehehe. huft gw legah lah..
ketika jam 20:45,gw masih blom selesai ngerjain pr ,tiba tiba lampu kamar gw mati sendiri,expresi gw biasa aja lah .kan kata mama gw nih lampu konslet,ya otomatis gw biasa ajalah tuh trus ga lama kemudian  hidup lagi deh,setelah lampu kamar gw hidup lagi ,gw lanjut ngerjai pr pas gw nengok ke meja blajar semua peralatan sekolah gw tertata dengan rapi,gw mulai heran"siapa ya masa iya alat tulis dan alat sekolah gw bisa hidup kaya film handy many di mnctv :v . gw masih berpkir positif lah...
dan karna gw penasaran gw bukalah handfone gw mau crita ke temen gw ,eh pas gw chat satu satu ga ada yg on :v,tpi untungnya  ada pesan whatsapp masuk kling, saya lihat eh dari orisa btw orisa itu anaknya alay lebay dan sok tau :v
''p
''p
''bay bay pr lu udh slsi blom?
'udh napa ris mau yontek?
''gk lah q y udh slsi,btw tumben tugas lu slsi
'ya soalnya tadi projek nya nggk gw karang dulu, ada yg aneh soalny
"leh aneh kenapa bay?
'ya pas gw ngarang itu ada kejadian kejadian aneh yg nimpa gw
"masa sih ada setan yg ngganggu lu,di lain sisi lu kan anak setan wkwk
'wah bgst lu ris
dan setelah percakapan yg begitu panjang akhirnya orang gila itu off juga :v .

tapi setelah dia off gw kesepian njir gw cobalah untuk tidur, gw coba memejamkan mata tapi perasaanku ada yg ngeliatin gw gitu,akhirnya gw bangung ,gw nekat gw coba nulis naskahnya lagi dg rasa berani yg begitu kuat gw hantam rasa takut itu,gw tulislah eh tiba tiba ada yg gedor gedor cendela gw duar duar ,,gw kaget gw penasaran eh tiba tiba cendela gw kebuka sendiri gw coba tenang di situ. angin kenceng mulai masuk ke dalam kamar gw ,gorden pun tertiup angin suasananya kayak di film film horor,gw coba tutup cendelanya tapi ntah kenapa cendela itu sulit untuk di tutup,trus gw diemin aja sambil gw pantau tapi gw udh tkut banget gw mau kluar kamar buat  bilangin ke bokap dan nyokap gw ,tapi... pas gw mau keluar cendelanya nutup sendiri brak" eh tiba tiba ada jeritan orang "-ahhhh ,kayak orang hbis di siksa gw mulai kluar kringat dinginn, kan di rumah gw juga ada jam tua yg kalo ganti jam itu bunyi ,pas bersamaan jeritan dan suara jam itu bunyi. gw makin merinding gw coba tidur dan hiraukan itu semua.

Tapi lagi lagi mahluk itu menggangguku lagi dengan ke isenganya,ia mulai mengganggu dengan menjatuhkan barang barang yg ada didalam rumah mulai darivas bunga,gelas hingga barang barang yg bertakjubkan kaca. di situ gw mulai  takut dan hampir pingsang, anehnya orang yg ada di rumah ga ada yg tau ,bahkan gaada di dalam rumah.
dan gw coba menetralisir hal tersebut dg membaca ayat suci al quran dan yah terbukti dapat mengurangi kegelisahan, dan gw terbangung di keesokan harinya untuk brangkat ke sekolah,nah hari itu gw g mndi krna takut ke belakang. langsung ganti baju ,minyak wangi langsung go to school :v,trus gw curhat ketemen temen temen gww.... BERSAMBUNG

mau tau kelanjutanya ? mngknya stay to my blog
Loading...
Misteri Jeritan malam jumat [Horor]
4/ 5
Oleh