Renponsif 3

Sabtu, 26 Mei 2018

Keterbatasan Tidak dapat Mematahkan Semangat

Loading...
Loading...
Keterbatasan Tidak dapat Mematahkan semangat.

hy guys kaliini mimin bakalan ngasih crita inspiiratif yg mimin dapet dri member pengunjung blog ini , dia tidak mau di sebutkan namanya dan identitasnya, ok panggil saja dia abdul. abdul merupakan seorang plajar kelas 3 smp, nah di kesempatan ini abdul menginzinkan saya ,selaku admin mempost curhatan dia dengan bentuk artikel ini.
baca dari atas hingga bawa supaya kalian bisa memahami makna artikel ini

Narasumber:
ok perkenalkan namaku abdul asalku dari sebuah perdesaan dg mayoritas anaknya yg baik dan ramah,tpi sekarang aku sudah pindah dan  tinggal di sebuah perkotaan, yah aku tingal di sebuah kota dan tempat yg padat dg penduduknya, dg mayoritas orang orang yg normal,dan memiliki fisik sempurna, sedangkan aku yg memiliki fisik tidak sempurna dg keadaan yg seperti ini aku malu,aku minder pada waktu itu, aku takut bila nantik aku di buat bahan ejekan teman teman, pada masa itu aku meiliki tekanan batin yg mendalam,duniaku terasa sunyi, aku hnya di temani oleh ayah dan ibu ,dan mereka berdua pun sibuk bekerja untuk ku,mereka tidak pernah menemaniku bermain.
pada ke esokaan harinya aku sekolah di sekolah umum yg mayoritasnya anak orang  berada ,awalnya aku malu untuk masuk sekolah, aku  takut jadi bahan bullyan,aku takut tak mendapatkan teman nantiknya, tapi ternyata aku salah besar, mereka meyambutku dg baik, tapi itu semu blum berakhir ,masih ada anak yg mengejeku dan membanding bandinganku dg anak lain,tapi aku memiliki banyak teman, semua temanku membela dan menyemangatiku.
waktu itu penilaian tenga semester  di mulai,aku belajar dengan sungguh sungguh selama satu minggu dan yah hasil ujianku bagus aku menjadi pringkat 2 di sluruh kelas 8, saat itu aku senang sekali aku tunjukan kepada ayah dan ibu bahwa aku telah mendapat ranking 2 di sekolah, namun reaksi mereka biasa biasa aja, mungkin mereka kurang puas dengan hasil yg kkudapatkan, aku harus tetap semangat dan berjuang.
masalah demi maslh pun tiba ,skrng aku sering di olok dan di maki maki dengan teman ntah knp mereka semua menjadi begini,seketika pun brubah,aku pun menjadi drop dan mengalami luka batin, pada waktu itu aku berniat untuk mengakhiri hidupku, knp tuhan tidak adil, kenapa kau memberiku fisik yg seperti ini,kenapa harus aku? untung saja aku di slamatkan oleh seorang anak perempuan ,iya menyelamatkan aku yg berniat untuk mengak racun di pinggir telaga. dia bertanya kepadaku
"- kenapa kamu mau mengakhiri hidupmu?
-"aku biingung  ,tidak ada yg mau berteman denganku
"-kamu bisa kok berteman dg aku,aku juga nggk punya temen ,seumur hidupku aku hanya tinggal di dalam rumah yg besar itu ,tapi tidak ada satu orang pun yg peduli dgku
-" loh emangnya kenapa?
"-aku juga memilki keterbatasan
-" keterbatasan apa? kamu memiliki fisik yg sempurna,
"- aku hnya memiliki 1 ginjal,dan fungsi jantungku juga tidak berjalan dg sempurna
dari situ gw sadar,seseorang yg memiliki fisik sempurna belum tentu ia hidup dg keadaan yg bahagia, beruntunglah aku ,aku hanya tak memiliki tangan dan kaki, dan sejak itu aku memiliki cita cita untuk sukses di masa muda , aku harus optimis untuk meraih cita cita itu. skrng aku tau bahwa Keterbatasan Tidak dapat Mematahkan semangat.
Admin:
k kak teruslah semangat untuk hidup, karna hidup kakak suatu saat pasti berguna untuk orang lain, kakak jangan pernah putus asa,kejar cita cita kakak setinggi apapun,jika kakak jatuh kakak bangkit lagi ,jangan pernah yg namnya putus asa ,tetaplah optimis  untuk meraih masa depan kakak dan kakak harus memiliki planing untuk masa depan kak ;D semangat ya kak.

Narasumber:
ya min makasi akhrnya saya bisa meluapkan iisi hati saya ke mimin.
Admin:
gimana persoalan dengan orangtuamu? dan teman yg sudah merendahkanmu?
Narasumber:
ya min orangtuaku sudah berubah ketika aku berani jujur ke mereka bahwa aku di sini membutuhkan kasihsayang mereka bukann hanya sekedar harta dan kemewahan. kalo masalh temen sih aku sudah hiraukan mereka,aku yakin kalo suatu saat nantik mereka yg telah mengejeku blum tentu sukses di masa depan sepertiku.
Admin:
oh baiklah kalo kakak sudah  berani jujur,memiliki rasa optimis itu baik kak tapi kakak jangan pernah lupain mereka, kakak juga jangan mendoakan mereka yg jelek jelek. kakak tidak akan semangat seperti ini bila mereka tak melakukan hal itu ke kakak, ingat kak hidup itu memiliki banyak drama yg mengandung tekaki dan misteri tersendiri :) semangat  ya kak
Narasumber:
Ya kak terimakasih :D pendapatnya.


ok buat kalian yg mau curhat silahkan kalian hubungi kontak admin :D, siapa tau crita kalian atau curhatan kalian bisa menginspirasi orang lain.
saya selaku admin, meminta maaf jika ada kesalahan dalam artikel ini, dan mohon maaf jika nama yg kita pakai dalam artikel ini,sama dengan nama kalian ;)
Loading...
Keterbatasan Tidak dapat Mematahkan Semangat
4/ 5
Oleh