Renponsif 3

Kamis, 24 Mei 2018

Surat Cinta Anak SD

Loading...
Loading...



kaliini mimin mau ngasi crita nih ,crita mimin beda dri crita lainya, biasannya yg serem, sekarang gantian criita lucu yg mimin bahas di sini. tpi kalo g lucu maapin y  hehehe,hanya bisa ngasi joke receh.
nah kaliini mimin mau bahas tentan surat cinta nih, pada hari itu gue punya sepupu nih panggil aja dia octa, dia masih kelas 3 sd. waktu itu dia gue ajak jaln ke indomaret, octa itu memang manja anaknya,pas mau bayar octa kayak meluk meluk gue gitu mintak di beliin k*nderJ*y ,lah tu kan mahal ,10.000 periji :v .eh tapi kasirnya bilang gini"-udah mas beliin aja pacarnya 1 aja. etdah emang muka gue ada tipe tipe muka pedofil gitu ? kan bgst`` trus gue jawab "-ya kalik mbak ini pcr saya ini ponakan saya mbak. dg tersipu malu mbaknya langsung ngomong 20.000 trimaksih telah berbelanja di indomei.
setelah itu gue anterin octa kesekolah pas baru aja gw anterin eh ada temen cowoknya ayo octa masuk kelas bareng aku, dalem hati gue " fak anak kls 3 sd aja dah maen gandeng tangan ,nah gue yg udh gede gini blum pernah nggandeng cewek, megang tangan aja blum."
setelah itu gue mau pulang kerumah mau bobok,apesnya gue ketemua emak emak yg naik speda motornya keceng banget,tuh emak emak nyalip gue,,sruett dan tiba tiba dia ngerem mendadak. dan brak gue nabrak speda tu emak emak,dan speda gue di tabrak anak smp,pertama emak emaknya bangun,di kasih orang minum, pas ambil minum dia ambill nafassss ehhhmmmn ,,"-kamu itu gimana sih naik speda motor kok pkek nabrak orang bla bala bala" trus w mau ngomong ada anak smp juga ikut nyrocos "-tau tu masnya kalo naik motor  yg  bener blum punya sim ya mas?" akhirnya gue murka gw ngluarin jurus kage bhunsine milik avatar yg jurusnya digunakan untuk mendaptkan 7 bola naga :v. "-ya ibuk tu yg hati hati habis nyalip kuenceng kok ngerem mendadak kan saya jadi syok buk skrng ibu harus bayar kerusakan motor saya,soal luka luka ini saya berobat sndiri. trus kamu dek masih smp bawa motor yg g punya sim itu siapa lu apa gue nih sim gue mana sim lu.
si ibuk ibuk pun ngomong gini"-ya ga mau orang kamu yg nabrak saya kok
gue "-kalo gini ibu bisa saya tuntut atas percobaan pembunuhan"
akhirnya w di kasi uang 300k :(.

dan gue di rumah selama 1 minggu sedangkan motor gue di bengkel selama 2 minggu,trus hari ke 6  pas gue di kamar gue nemuin surat di atas bntal gue,gue pun mendekati dan coba membaaca isi surat tersebut. pas gue liat dan gue baca etdah isinya surat cinta,


pas gue bacah etdah suratnya si octa:

 kan kamvret nyesek gue bacanya terharu ;( pakek ada matreinya segala. jadi malu gue sama anak sd :v
tadi yg kaki gue sakit baca tu surat kaki gue langsung sembuh awto  main tranponlin langsung salto salt :v



NB: dah lah masih sd g ush pacaran dulu langsung nikah aja gimna :v
"crita ini hanya fiktif biasa mohon maaf kalo ada nama yg sama, dan salah kata"
Loading...
Surat Cinta Anak SD
4/ 5
Oleh