Renponsif 3

Senin, 21 Mei 2018

Hikmah Lewat Jalan Sepi

Loading...
Loading...



Crita ini di ambil dari kisahnyata admin,percaya atau tidaknya ini kejadian nyata. kenalin nama admin KaBay, gue tinggal di Kota Pahlawan ( Surabaya ).
ok crita pertama mulai dari pengalaman saya saat saya berumur 10 tahun. waktu itu saya duduk dikelas 4 sd,dimana semua teman teman belajar dan bermain dengan bebas, apala dayaku seorang anak rumahan,dan memiliki sedikit keanehan,seperti bisa melihat sosok yg tidak bisa di lihat oleh sembarang mata,sering banget saya melihat sosok yg aneh terkadang saya juga sering bicara sendiri ,kek orang gila gitu :v banyak orang yg menganggap saya kayak " ih ngapain sih nih boca ngomong sndiri, aneh "  tpi hal itu yg membuat saya semakin ingin menunjukan bahwa " iniloh aku iniloh saya yg kalian anggap aneh,yg kalian anggap gila,saya juga memiliki sedikit kelebihan, meski dalam diri saya masih banyak kekurangan."

Next  pada waktu itu kalo nggk salah tepatnya hari rabu malam kamis. saat malam itu gue diajak kakak gue yg lagi hamil muda pergi ke sebuah toko buah di deket rumah ,tapi pas sampe ternyata toko tersebut sudah tutup, akhirnya gue dan kakak gue berniatan mencari toko buah yg lainya,tapi tetep aja  ga ada yg buka. ya lah orang nyarinya jam setengah satu malam wkwkwk, ya biasalah nurutin orang ngidam, setelah itu kakak gue ngajak gue ketempat orang yg biasanya jual buah, pada malam itu sama kakak gue di lewati jalan yg sepi ,jalananya tu hbis nurun trus nanjak ,lah di pinggir jalan waktu turunan sampe tnjkan itu kuburan. kalian bisa pahmi kan gimna rasanya jadi gue pas jam segitu lewat jalan yg kek gitu, huhh banyak godaan :v lebih besarr.
setelah lewat turunan akhirnya naik tanjakan, nah pas naik tanjakan, motor kakak gue tiba tiba kagak bisa jalan, pas gue liat eh ada kakek yg megangin spedanya, kakak gue paniknya minta ampun, soalnya kakak gue takut ada begal ,tapi yg gue takutin malah kuburanya :'( ,trus kakek itu kayak mau marah dg polosnya gue kasih tau ke kakak gue
"kak itu ada kakek yg mau marah
kakak gue spontan jawab" apaan si dek ga adaa apa apa gituloh kmu jan nkutin kakak ,udh g waras ya lu.
"ushh mean di katain gila sama kakak sendiri? tersayat sayat my heart :v.

Untung aja ada orang lewat yg mau bantu dorong ,tapi anehnya pas udah di atas motor kakak gue nyala sendiri,ya kalian tau sendiri lahh kalo hal hal gitu sudah biasa terjadi, trus om yg pulang kerja itu bilang " mangknya jangan lewat jalan sepi kalo g kebiasaan apalgi malam malam bahaya,satu hal lagi ucapkan salam kalo mau lewat jalan yg kek beginian"  dan omnya langsung pergi blum juga gue sama kakak gue ngucapin trimaksih eh dah pergi aja. ya dari hal itu gw dah mengambil hikmahnya.
Loading...
Hikmah Lewat Jalan Sepi
4/ 5
Oleh